Tipe Cewek Yang Disukai Cowok

Tipe cewek yg disukai cowok :

1. Tipe Cewek Pengertian
Ini dia nih, tipe cewek di urutan pertama yang paling disukai cowok. Si cewek pengertian ini dipilih oleh hampir 80% responden. Busyet, sebegitu menarikkah tipe cewek pengertian ini bagi para cowok?
Hal ini sekaligus mengungkap sebuah fakta bahwa kaum cowok ternyata juga mahluk yg ingin dimengerti.

2.Tipe Cewek Penyayang
Tipe cewek penyayang ini juga paling disukai cowok. Secara, cowok juga mahluk yg paling ingin disayang.
Siapa sih orang yg ga ingin disayang?
So, buat para cewek 'sayangilah cowok kamu' niscaya kamu akan semakin disayangi oleh pasanganmu.

3. Tipe Cewek Baik Hati
Sebenarnya, tipe cewek seperti ini cukup sulit diidentifikasi. Secara, ini masalah hati. Dalem banget...!
Tapi terlepas dari itu semua, si cewek baik hati ini ternyata banyak diinginkan cowok. Jadi, bersyukurlah kamu para cowok yg punya cewek baik hati.

4. Tipe Cewek Jujur
Dengan masuknya tipe cewek jujur dalam 4 besar jajaran tipe cewek yg paling disukai cowok, mengindikasikan bahwa cowok juga tidak mau dibohongi (pengennya ngebohong... he he he).

5. Tipe Cewek Setia
Bicara tentang kesetiaan, jadi teringat pertanyaan seorang teman. 'Mana yang paling setia, cowok apa cewek..?' Nah lho.., 'ini pertanyaan dalem banget' waktu itu aku bilangnya seperti itu. Tapi terlepas dari siapa yg paling setia, apakah cowok atau cewek..?
Cewek setia adalah tipe cewek yg juga banyak disukai cowok.

6. Tipe Cewek Sederhana dan Apa Adanya
Nah, ini juga tipe cewek yg paling aku sukai. Sederhana dan apa adanya. Ga neko-neko. Ga banyak dipolas-poles ini-itu. Natural, alami, semua yg polas-poles itu cuma topeng.
Tipe cewek yg mensyukuri karunia Tuhan atas dirinya.
So, buat tipe cewek seperti ini jangan khawatir, kamu punya banyak penggemar kok.

7.Tipe Cewek Pintar/Smart
Nah, akhirnya muncul juga nih cewek. Sebenarnya inilah tipe cewek yg paling aku suka dan paling aku rekomendasikan. Tapi ternyata hanya ada di urutan ketujuh. Posisi yg tidak buruk sih sebenarnya. Setidaknya masih ada di 10 besar. Apalagi kalau kita percaya takhayul, angka tujuh termasuk angka yg sakral. Bener ga sih?
Buat cewek-cewek pinter, dari dulu sampe sekarang aku selalu mengagumimu..!

8.Tipe Cewek Cantik
Sebenarnya, tipe cewek cantik ini sangat relatif. Setiap orang punya definisi berbeda mengenai apa itu cantik? Sama seperti apa itu cinta? Cantik menurut aku belum tentu cantik menurut orang lain, begitu pun sebaliknya.
Tapi tidak bisa dipungkiri, cewek cantik sangat dicari para cowok.

9. Satu Keyakinan
Ternyata masalah keyakinan masih menjadi salah satu pertimbangan cowok dalam memilih cewek.
Tipe Cewek yg memiliki keyakinan yg sama, dan taat beribadah menjadi satu kriteria kunci yg tidak boleh hilang.

10. Memiliki sifat Keibuan
Sifat keibuan seorang cewek ternyata banyak juga dicari oleh para cowok. Terbukti dengan masuknya tipe cewek ini dalam 10 besar. Ini karena sebagian responden adalah remaja tanggung seperti aku. Kalau untuk orang-orang yg siap menikah, setidaknya yg ingin menjalin hubungan serius, mungkin tipe cewek ini adalah yg paling banyak dicari.

11. Tipe Cewek Humoris
Hmm.., ternyata tipe cewek humoris masuk jajaran tipe cewek yg paling banyak dicari oleh cowok.
Asyik kali ya, punya pacar yg humoris. Bisa banyak senyum dan ketawa. Dan satu lagi, bisa bikin awet muda.

12. Tipe Cewek yg Sopan
Syukur deh, kalau tipe cewek ini masuk kategori cewek yg paling disukai cowok. Artinya masih banyak cowok yg menghargai dan menjunjung tinggi kesopanan. Ya ga sih..?

13. Tipe Cewek Mandiri
Cewek yg mandiri ya? Ehmm.., no comment deh. Soalnya belum pernah ketemu tipe cewek hebat, mirip-mirip sama wonder woman gitu dech.

Akhirnya beres juga nih.
Nah, itu dia 13 tipe cewek yg paling disukai cowok.
Sejujurnya, aku sedikit heran dengan hasil survey ini. Bagaimana tidak? Dari 100 lebih responden kok tidak ada yg memilih tipe cewek seksi ya?
Padahal, aku berfikir kalau tipe cewek seksi ini akan menempati ranking teratas.
Ya sudahlah mungkin mereka lebih suka melihat "ke-seksi-an hati" dari pada "ke-seksi-an tubuh"
(diambil dari majalah Info Gading)

0 komentar:

Poskan Komentar