Misteri Dibalik Logo Baru Twitter

Twitter telah mengumumkan simbol “burung biru” akan berfungsi sebagai logo barunya. Situs microblogging tersebut juga memberikan penjelasan tentang perubahan desain logonya.

“Burung baru kami tumbuh dari cinta untuk ornitologi (ilmu tentang burung), didesain dengan geometri yang simple. Burung ini murni dibuat dari tiga set lingkaran yang saling tumpang tindih, mirip dengan jaringan Anda, yaitu kepentingan, menghubungkan gagasan dan berhubungan dengan rekan, serta teman-teman,” ungkap Creative Director Twitter Doug Bowman, seperti dilansir dari Digital Spy, Minggu (10/6/2012).

Logo baru itu, kata Bowman, menggambarkan lonjakan burung yang tinggi di atas bumi untuk mencari pemandangan yang lebih luas atau berkelompok dengan temannya untuk mencapai tujuan yang sama. “Penerbangan burung adalah representasi akhir dari kemungkinan kebebasan, harapan, dan tidak terbatas,” jelasnya.

Saat ini, Twitter menjadi salah satu jejaring sosial terbesar di dunia dengan sekira 140 juta pengguna global yang aktif di seluruh dunia. Perusahaan tersebut diperkirakan akan berhasil meraup sekira USD1 miliar pendapatan pada 2014 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar