Judika & Sean - Bukan Dia Tapi Aku

Kamasean (Sean) mendapat kesempatan tampil duet dengan runner up Indonesian Idol 2005, Judika di panggung Spektakuler Show 10 pada Sabtu, 16 Juni besok malam.

Ditemui saat latihan nyanyi di Studio SSR, Jakarta Barat, Sean memuji suara Judika yang kental dengan aura rock. Sedangkan dirinya memiliki suara berkarakter RnB.

Sean memberi sedikit penjelasan mengenai wajah penampilannya besok.

"Aku belum kebayang juga sih. Pastinya Kak Judika keren banget. Pokoknya ini salah satu tantangan juga karena karakter kita berbeda banget. Karakter dia rock sementara aku lebih RnB, yang negro istilahnya. Jadi pasti blend-nya akan agak unik," kata dia.

Mereka akan melantunkan lagu "Bukan Dia Tapi Aku" yang dipopulerkan oleh Judika sendiri. Sean juga mengaku sangat cocok dengan lagu tersebut.

"Lagunya sih enak enggak terlalu sulit, karena sudah familiar banget. Sering dengerin juga lagu ini walaupun belum pernah perform dengan lagu ini. Lagunya kan galau-galau patah hati gitu kan, ABG banget cocok banget sama aku. Yang galau-galau gimana gitu kan," tutur dia.


0 komentar:

Posting Komentar