JCO VS Dunkin' Donuts

Apa yang biasa kita lakukan di waktu kita "kurang kerjaan" ? Pasti banyak macam jawaban “BUKAN”.

Tapi bagi aku pribadi "kurang kerjaan" biasanya aku isi dengan hal yang aneh-aneh. Hal aneh-aneh seperti apa? Seperti yang aku lakukan saat ini, mengisi Blog dengan Postingan yang agak nyeleneh. Hehehe…

Donut? Siapa sih yang ga tahu penganan satu ini. Penganan yang identik dengan "bolong" tengahnya itu, meskipun ada juga yang ga "bolong".
Tapi siapa sih diantara blogger yang tahu asal usul dari Donut ?
Pasti kalian para blogger bilang "Ngapain harus tahu asal usul Donut, tinggal makan doank". Nah itu yang aku maksud, namanya juga "kurang kerjaan"  
              
Coba deh blogger cari tahu asal-usulnya disini
Nah udah tahu kan, mana yang benar dan mana yang salah. Who Know's ? Seperti blogger bilang di atas "Peduli amat, yang penting tinggal makan" hehehehe......

Ngomong2 nih kenapa aku posting Dunkin Donut VS JCO ?
Selama hidup aku nih, donut (donat) yang pernah aku makan, selalu buatan Dunkin Donut dan beberapa jajanan pasar yang tentunya donat juga.
Nah, 2 hari kemarin pas lagi jalan2 di mall aku lihat sebuah tempat bertuliskan "JCO", sebetulnya sih udah lama ngelihat label "JCO" karena sudah tersebar di beberapa mall di Jakarta dan kota lainnya. Tapi belum pernah sekalipun masuk ke sana.

Awalnya sih ketemu dengan sahabat lama, sahabat waktu SMP di Malang, terus ngajak ke JCO. Benar-benar pengalaman pertama yang sangat menyenangkan. Menikmati sepotong donut dan cappucino-nya. Ga terlalu mahal juga rata-rata Rp.5000,-

Pokoknya perut kenyang dan aku juga boleh bilang "kayaknya bakal pindah ke lain hati nih". Always choose JCO to get special donut with hole on it.

0 komentar:

Posting Komentar